Under Armour Curry 2


Under Armour Curry 2

Sepatu signature Stephen Curry rilisan Under Armour yang satu ini sangatlah nyaman di kaki, UA Curry 2. Sepatu ini dapat kita gunakan baik dalam lapanagn indoor maupun dalam lapangan outdoor. Sepatu ini sangat nyaman dan responsif saat digunakan.



Upper dari sepatu ini menggunakan bahan terbaru dari Under Armour yaitu SpeedForm yang berada pada area midfoot dan rearfoot sepatu ini. SpeedForm sendiri terbuat dari bahan tekstil yang memiliki kemampuan seperti melekat pada kaki saat dikenakan, tidak hanya itu SpeedForm juga dapat mengeluarkan panas dari dalam sepatu dengan baik. Karena adanya SpeedForm ini makan sistem oenguncian sepatu ini sangat bagus.



UA Curry 2 menggunakan pola traksi Multidirectional Herringbone Pattern dan menggunakan Solid Rubber untuk Outsole. Sedangkan Cushionnya sendiri sama seperti generasi sebelumnya Curry 1 yaitu menggunakan Charged Foam. Teknologi Charged Foam ini yang membuat sepatu ini dapat menahan tumbukan dengan baik dan memiliki daya redam yang baik.


Jadi sepatu Curry yang satu ini sangat recommended untuk kalian para PG dan SG. Sepatu ini sangat nyaman sekali dari segi kelenturan, penguncian, peredaman, dll. 95 dari 100 untuk sepatu ini.

Comments